Dandim 1702/JWY ajak masyarakat jauhi miras

Jayapura – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip mengajak masyarakat untuk menjauhi minuman beralkohol atau minuman keras.

“Jauhi minuman beralkohol karena itu dapat membuat kita melakukan hal-hal yang negatif selain berdampak bagi kesehatan,” kata Murip saat menghadiri ibadah pembuka diawal Tahun 2023 bertempat di Gereja Kemah Injil Indonesia Jemaat Berwaad Air Garam , Kabupaten Jayawijaya, Minggu.

Dandim Jayawijaya yang merupakan putera asli Provinsi Pegunungan Tengah itu mengatakan bila terus mengkonsumsi miras maka akan berdampak negatif kesemuanya.

“Saya berharap apabila ada diantara jemaat yang melihat dan mengetahui adanya transaksi minuman keras di Kabupaten Jayawijaya, jangan segan untuk datang dan melaporkannya dan akan ditindak lanjuti,” kata Murip.

Pada kesempatan itu Dandim 1702 Jayawijaya menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2023 dan berdoa agar semua diberkati Tuhan.

“Mudah-mudahan di tahun ini kita semua mendapat berkat dariNya dan mari bersama-sama menjaga keamanan agar pembangunan dapat dilaksanakan dan dirasakan oleh kita semua,” ujar Murip.

Ibadah awal tahun ini mengambil tema “kerja dan melayani menurut kehendakNya” dipimpin Pdt. Nicko Wetipo dan dihadiri oleh sekitar 500 jemaat.

Acara ibadah diisi dengan menampilkan tari-tarian khas masyarakat pegunungan yang dibawakan pemuda gereja. (Ant)