Polsek PUT Terjukan Personel Pengamanan Jalur Curup-Lubuk Linggau

Curup – Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Melaksanakan pengamanan Titik rawan di jalur lintas Curup -Lubuk Linggau, Minggu (26/11/2023).

Kapolsek Padang Ulak Tanding, IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., beserta personil Polsek Padang Ulak Tanding melaksanakan kegiatan pengamanan titik rawan di jalur lintas Curup-Lubuk Linggau. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada pengguna jalan, khususnya para pengendara sepeda motor (R2) dan mobil (R4) yang melintasi jalur tersebut.

Dalam pelaksanaan pengamanan, Kapolsek Padang Ulak Tanding dan personilnya fokus pada beberapa titik rawan, antara lain Heler Sarif, Dusun Talang Gunung (Tanah Merah), dan Desa Simpang Beliti (Tikungan Sawit). Titik-titik tersebut dianggap memiliki potensi kerawanan dan memerlukan peningkatan pengawasan.

IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., Kapolsek Padang Ulak Tanding, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan yang melintasi jalur Curup-Lubuk Linggau. “Dengan adanya pengamanan di jalur lintas ini, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan sisi positif Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Selama pelaksanaan pengamanan, Kapolsek Padang Ulak Tanding juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Ia mengajak warga untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Kapolsek juga menekankan bahwa masyarakat tidak perlu ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian, karena Polsek Padang Ulak Tanding siap membantu dan melayani masyarakat.

Kegiatan pengamanan titik rawan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Padang Ulak Tanding dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif bagi semua. (Red)