Serunya Andre Taulany Turut Meriahkan Lomba Karaoke di Kemenpora

Jakarta – Penyanyi, aktor sekaligus pelawak Andre Taulany turut memeriahkan lomba karaoke di Kantor Kemenpora yang bertajuk Kemenpora Idol. Momen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka  memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebelumnya, lomba karaoke yang digelar di Media Center Gedung Graha Pemuda Kantor Kemenpora ini telah ramai dipadati para pegawai di lingkungan Kemenpora untuk mendukung perwakilan Unitnya masing-masing dalam berlomba sejak pagi.

Tak hanya lomba karaoke, ada banyak lomba olahraga dan seni yang digelar sejak sehari lalu, diantaranya lomba terompah panjang, balap karung, balap kelereng, tarik tambang, sumpitan, futsal sarung, lomba azan, hias tumpeng dan pakaian adat serta masak nasi goreng. Kegiatan itu telah resmi dibuka oleh Menpora Dito.

“Saya senang sekali ada Kemenpora idol. Saya juga baru tahu ini tadi pagi,” kata Menpora Dito dalam sambutannya di Media Center Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (15/8).

“Terima kasih juga kepada Mas Andre yang juga telah berkontribusi di olahraga seperti voli dan industri olahraga pariwisata di otomotif melalui Prediksi yang mengkampanyekan hidup sehat keliling Indonesia dan menghargai bumi,” tambah Menpora Dito.

Andre Taulany yang merupakan mantan vokalis Grup Band Stinky ini turut menyumbangkan suara emasnya melalui duet karaoke bersama salah satu peserta. Judul lagu ‘Mungkinkah’ menjadi andalan saat manggung di Kemenpora Idol.

Seketika Media Center Kemenpora kembali membeludak penonton yang ingin bernyanyi bersama. Meski tak sampai selesai satu lagu, kehadiran Komandan Lapor Pak ini menjadi semangat tersendiri.

“Sukses untuk semuanya. Terima kasih sehat terus. Pemuda Maju, Olahraga Jaya,” pekik Andre disambut tepuk tangan meriah. “Saya senang sekali dengan Pak Menpora yang masih muda dan energik ini. Pokoknya kita support terus olahraga dan pariwisata Indonesia,” tambahnya.

Kemudian, Menpora Dito bersama Andre dan Wamen Parekraf Angela Tanoesoedibjo yang nampak hadir, terlihat berdiskusi di ruang tamu VIP lantai 10, diskusi ini bersifat tertutup. Selanjutnya, Menpora Dito mengajak Andre untuk berkunjung ke Ruang Teater Wisma Menpora, Auditorium Wisma Menpora, Ruang Gym, Poli Umum Poliklinik, Lapangan Tenis, GOR Bulutangkis, Perpustakaan hingga ke Ruang Pora Daycare.

Yang menarik, Andre napak tilas di Kantor Kemenpora. Menurutnya, dirinya sempat manggung di Auditorium Wisma Menpora yang dulu bernama Wisma Karsa Pemuda di tahun 90’an. “Saya dulu pernah manggung di sini tahun 1992, dulu ngga sebagus ini ruangannya, belum ada pintu-pintu,” kenang Andre.

“Terima kasih Pak Menteri sudah mengajak keliling Kantor Kemenpora. Makan siang juga. Sehat selalu Pak Menteri. Kedepan kita buat even-even yang bagus untuk olahraga dan sebagainya,” pungkas Andre. (Red)