Waketum MKGR : Bamsoet Tidak Etis Mendukung Mubeslub MKGR Abal-Abal

Jakarta – Wakil Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), M. Rafik Perkasa Alamsyah Menyayangkan kehadiran seorang tokoh partai golkar sekaligus calon ketua Umum Bambang Soesatyo yang menghadiri acara Mubeslub MKGR yang di anggap abal-abal karena melanggar AD/ART MKGR.

Hal tersebut diungkapkan Rafik terkait Hadirnya Bamsoet dalam acara Mubeslub MKGR tersebut yang dianggap abal-abal karena melanggar AD/ART MKGR pada Kamis, 19 september 2019 di Hotel Sultan.

Rafik menilai,Kehadiran Bamsoet seolah-olah Mendukung adanya perpecahan di partai golkar dengan Kehadirannya dan mendeklarasikan dirinya dalam acara tersebut.

“Saya yakin Bamsoet ingin menggaet dukungan yang tidak sehat untuk kepentingan dalam  Munas Golkar 2019 Yang akan datang,” Ungkap Rafik yang juga Ketua Umum Almaun, Relawan Jokowi bentukan Golkar.

Waketum MKGR meminta kepada semua pengurus MKGR kembali bersatu untuk memperkuat lapisan partai.

“Saya minta kepada seluruh kader MKGR jangan mau di adu domba untuk kepentingan seseorang dan menghancurkan kepentingan bersama, kita harus tetap solid bersama Roem Kono Ketua Umum MKGR yang sah dan untuk Munas Golkar 2019, serta tetap solid mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar yang akan datang ” Pungkas Rafik.

Selain itu menurut Rafik, sesama kader Partai Golkar  agar saling menjaga etika politik.

“Kita ingin agar semua kader Golkar tetap solid dan menjaga etika dalam berfolitik,” ujar Rafik lagi. (A1)