Polda Bengkulu Bekali Peserta Pelatihan Dengan Praktik Langsung Lapangan

Bengkulu – Memasuki hari kedua pelaksanaan kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Bagi Pegawai Negeri Pada Polri Polda Bengkulu T.A 2023, seluruh peserta yang berjumlah 60 orang hari ini Rabu (23/08) mengikuti penerimaan materi dan praktik secara langsung dilapangan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S. IK, M. Si, CPHR, dalam keterangan persnya menyebutkan kegiatan hari ini berlangsung di Usaha Tambak Ikan yang berada di Kecamatan Kampung Melayu dan Usaha Sayur Hidroponik yang berlokasi di Kelurahan Nakau Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, seluruh peserta yang terdiri dari Personel Polda dan Polres Jajaran berkesempatan untuk melakukan interaksi secara dengan pekerja dan pelaku usaha serta metode atau cara yang digunakan dalam mengelola hingga proses akhir usaha dimaksud sambungnya.

Pelatihan secara langsung dilokasi dan melihat contoh nyata diharapkan dapat semakin meningkatkan kemampuan para peserta latihan sehingga dapat menyerap ilmu kemudian membangun usaha dan mempraktekan langsung ataupun mengembangkan usaha-usaha yang telah dilatihkan sebagai kelanjutan pendapatan setelah memasuki masa pensiun nanti pungkasnya. (Rls)