KRYD Malam Minggu, Polresta Bengkulu Tindak Penjual Miras dan Hunting Balap Liar, Ratusan Botol Disita

BENGKULU – Kepolisian Resor Kota Bengkulu intensifkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkatkan (KRYD) guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kota Bengkulu terutama jelang Malam Minggu.

Sabtu (27/05/23), 66 personel yang tergabung dalam Sprint Kapolresta Bengkulu KRYD UKL III dipimpin Padal UKL III AKP Tomy Sahri, S.H didampingi Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal, S.H dan para Pama mengawali dengan Apel Kesiapan di Mapolresta Bengkulu.

” Malam ini kita bergerak dengan sasaran Penjual Miras dan Hunting Balap Liar/Knalpot Brong, untuk personel Saya Ploting menjadi 3 Regu, ” ungkap AKP Tomy Sahri, S.H.

Lanjut Padal, Regu I melaksanakan Penindakan Penjual Miras di Kampung Bali Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Regu II Hunting Balap Liar di Pasir Putih Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Dan Regu III Hunting Balap Liar di Taman Budaya Jalan Pembangunan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Dari kegiatan KRYD tersebut diamankan di Polresta Bengkulu, Ratusan Botol Minuman Keras berbagai Merk.

Sedangkan pelaksanakan Hunting Balap Liar, tidak menemukan Aktivitas Pelaku Balap Liar ataupun penggunaan Knalpot Brong.

Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila, S.sos mengatakan, KRYD bertujuan untuk menciptakan Kondusifitas Kamtibmas dan meminimalisir tindak pidana C3 serta aksi Balap Liar dalam memberikan rasa aman dan nyaman warga Kota Bengkulu.

Diharapkan dengan terlaksananya KRYD ini, bisa memberikan nilai positif ditengah tengah masyarakat, dan tercipta kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Bengkulu. (Red)