Milad Pelopor Kepedulian : Siap Menuju Perubahan

Doc : Pelopor Kepedulian

Tangerang Selatan – Alhamdulillah acara Milad Pelopor Kepedulian yang pertama berjalan dengan lancar dan sukses, dengan dihadiri oleh narasumber nasional dan pemerintah daerah.

Dengan kehadiran mereka sebagai bentuk dukungan dan partisipasi yang luar biasa bagi Lembaga ini, Prof Nasarudin Umar memberikan penyejuk hati yang luar biasa, mengajak kita untuk terus melakukan kebaikan dan kepedulian terhadapa umat sejak masih muda, beliau berharap Lembaga ini terus konsisten memperjuangan Gerakan kepedulian.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan, Bapak Pilar Saga Ihsan. ST harapan dan ucapan terima kasih dari pemerintah Kota Tangerang selatan untukn pelopor kepedulian, karena telah berperan serta mendidikan dan memberdayakan anak dan perempuan di Kota Tangerang Selatan.

Selain Prof Nasarudin dan Wakil Walikota Tangsel hadir juga Ketua Baznas Kota Tangerang Selatan, Bapak Drs. KH. Endang Saefudin, Artis, Pemerhati anak dan Motivator Om Dik Doang, Sekjen Forum Organisasi Zakat Bapak Irvan Nugraha, Ketua Dewan Pembina Pelopor Kepedulian Alfian Mujahidin dan Direktur Pelopor Kepedulian Miftahudin.

Pelopor Kepedulian dalam rencana strategisnya akan focus pada pemberdayaan anak dan perempuan, saat ini Pelopor telah memiliki 6 Cabang, tiga diantaranya ada di Tangerang Selatan, 2 Di Kabupaten Tangerang, 1 di Kota Depok, 1 Yogyakarta dan 1 Di Kota Serang , semua cabang yang dimiliki oleh pelopor memiliki visi dalam pengembangan anak dan perempuan yang sifatnya produktif dan berkelanjutan, demikian disampaikan oleh Direktur Kepedulian Miftahudin.