Ketua DPRD Sumsel Hadiri Puncak Hari Pers Nasional

Tajam.co.id. Palembang – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH, Hadiri Pucak Hari Pers Nasional (HPN) PWI Sumatera Selatan yang mengusung tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Merawat Keutuhan Bangsa” acara ini digelar di Griya Agung, Palembang. Senin, (10/6/2024).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sumsel mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) PWI Sumatera Selatan. Dia menyampaikan media adalah pilar keempat demokrasi, pers memegang peran krusial dalam menjaga keseimbangan antarpilar penyelenggara negara, masyarakat, dan juga realitas yang terjadi di masyarakat.

“Saya memiliki kesan mendalam bagaimana rekan-rekan pers tidak kenal lelah membantu mewartakan program strategis pemerintah. Berkat bantuan pers, masyarakat banyak yang tercerahkan,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjutnya, dirinya sangat menghargai kerja keras dan dedikasi para insan pers yang terus harus bekerja sangat keras beradaptasi dan bahkan harus melawan berbagai arus perubahan yang tidak selalu mampu menjaga kejernihan, kecerdasan, dan integritas informasi bagi masyarakat. (ADV)